Perempuan Cantik Ini Jadi Ketua Umum Organisasi Karate

Perempuan Cantik Ini Jadi Ketua Umum Organisasi Karate
Meitra Mivida terpilih sebagai Ketua Umum Forki DKI Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Forki DKI Jakarta memilih Meitra Mivida sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) DKI Jakarta periode 2018-2022 di Jakarta, Sabtu (28/4).

Perempuan berparas cantik ini menggantikan ketua umum lama, Doddy Amar, yang mengundurkan diri dari jabatannya karena mengikuti pencalonan ketua umum KONI DKI Jakarta, tahun lalu.

Musprovlub Forki DKI Jakarta sendiri diikuti 28 peserta yang terdiri dari 23 wakil perguruan dan 5 wakil Pengurus Kota Forki se-DKI Jakarta.

"Saya berterima kasih karena dipilih secara aklamasi sebagai ketua umum. Saya siap memegang amanah ini demi menjadikan Forki DKI yang terbaik, Ruri, panggilan akrabnya.

Di kepengurusan Forki sebelumnya, putri dari Menhut Siti Nurbaya itu menjabat wakil ketua bidang pembinaan dan prestasi. Bahkan, dia juga sempat membawa tim Forki DKI pada PON 2016 Jawa Barat.

"Saya akan berusaha keras mewujudkan karate DKI sebagai barometer karate di Indonesia lewat prestasi membanggakan," ujar Ruri yang juga Wakil Sekjen PP Inkado. (flo/jpnn)


Meitra Mivida terpilih sebagai Ketua Umum Forki DKI Jakarta untuk periode 2018 - 2022.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News