Perempuan Ini Curhat kepada Pak Ganjar, Positif Covid-19 Setelah Dilamar Kekasih

Perempuan Ini Curhat kepada Pak Ganjar, Positif Covid-19 Setelah Dilamar Kekasih
Gubernur Ganjar Pranowo menjenguk para pasien covid-19. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan tantangan berhadiah berupa lomba video antarpasien untuk menyemangati pasien COVID-19 yang menjalani isolasi terpusat di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Semarang.

Tantangan itu dilontarkan Ganjar saat dia mengunjungi tempat isolasi terpusat di Rumdin Wali Kota Semarang, Selasa (22/6).

Selain memberikan tantangan berhadiah, Ganjar juga sempat berdialog dengan pasien yang karantina di tempat itu 

"Semua yang berkumpul di sini tolong buat video. Bagaimana kalau kita buat lomba video antarpasien. Setuju tidak?" ujar Ganjar saat memberikan tantangan kepada para pasien covid-19 tersebut.

"Setuju," teriak para pasien menjawab tantangan Ganjar.

"Setuju ya. Mulai hari ini, memperebutkan lima hadiah dari gubernur. Panitia nanti dikoordinasi oleh petugas di sini," kata Ganjar.

Ganjar kemudian menjelaskan terkait video yang harus dibuat oleh mereka yang menjalani isolasi terpusat.

Video itu, lanjut Ganjar, harus berdurasi tidak lebih dari dua menit. Video yang dibuat bisa berbentuk sosialisasi, imbauan, atau cerita tentang bahaya Covid-19 termasuk cerita tentang awal para pasien tersebut tertulari virus tersebut.

Gubernur Ganjar Pranowo berdialog dengan seorang perempuan yang mengaku terkonfirmasi positif Covid-19 setelah acara lamaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News