Perempuan Ini Membuat 3 Pria Terluka Parah, Brutal, Ngeri

Perempuan Ini Membuat 3 Pria Terluka Parah, Brutal, Ngeri
Perempuan berinisial MS (tengah) menganiaya tiga pria hingga luka parah dengan pisau silet di Mapolresta Mataram, NTB, Kamis (27/8/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Seorang perempuan asal Medan yang tinggal di Mataram, NTB, berinisial MS (23) menganiaya tiga pria hingga terluka parah.

Kasus penganiayaan ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Mataram.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Kamis, mengatakan, motif pelaku menganiaya ketiga korbannya hingga luka parah karena tersinggung saat ditagih bayar utang.

"Utangnya itu hanya Rp50 ribu, untuk bayar makan di kantin indekos. Karena tersinggung ditagih, dia langsung menyerang korban," kata Kadek Adi.

Penganiayaan itu terjadi di indekos pelaku di Jalan Mekar Sari, Lingkungan Gedur, Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Awalnya, korban seorang diri menghampiri pelaku dan menagih utang yang belum terbayar.

Namun pelaku menanggapinya dengan bergegas masuk ke kamar indekosnya dan keluar membawa pisau silet kemudian menyerang korban.

"Korban sempat mengantisipasi serangan pelaku dengan sebilah bambu besar. Tapi pelaku lebih lihai menyerang, hingga menyilet tangan kiri korban," ujarnya.

Seorang perempuan berinisial MS membuat tiga pria terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News