Perempuan Ini Sadis Banget, Tiga Kali Kawin, Suaminya Berdarah-darah Semua

Perempuan Ini Sadis Banget, Tiga Kali Kawin, Suaminya Berdarah-darah Semua
Tersangka Indah alias Iin. Foto: Jawa Pos Group

jpnn.com - BANJARBARU - Indah alias Iin (45) tergolong perempuan sadis. Tiga kali kawin, semua suaminya menjadi korban aksi brutalnya. Terakhir, ia membacok suami ketiganya Yanto (49), warga Gang Kuranji, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Usai menjalankan aksinya, Indah alas Iin (45), sempat kabur. Namun, polisi berhasil meringkusnya di tempat pelariannya, di rumah kontrakan Jalan Kasturi, Kelurahan Syamsudin Noor, Banjarbaru.

"Pelaku ini memiliki catatan kriminal, tiga kali bersuami, tiga kali melakukan kekerasan terhadap suaminya,” ujar Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Abdul Fatah.

Dengan suami pertama, tahun 1988 di Banjarmasin, Iin menebas pipi suaminya, dan divonis 7 bulan penjara. Lalu di tahun 2005, ia menyiram muka suami keduanya di Asam-Asam dengar air cuka. Ia pun divonis 2,5 tahun penjara. Tidak kapok dipenjara, ia kembali melakukan penganiayaan terhadap suami ketiganya, Yanto.

Yanto mengalami luka bacokan di leher, kepala, serta bahu kanan dan kiri.  Korban tidak bisa melakukan perlawanan, karena ia dibacok saat sedang tidur.  Beruntung, nyawanya tertolong. Ia berhasil keluar dari rumah melewati pintu belakang dan tergeletak di pinggir jalan, hingga ditolong warga.  Pelaku sendiri sudah lebih dulu kabur dan mengunci pintu depan dari luar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, Iin mengaku cemburu dengan sang suami yang mengaku memiliki wanita idaman lain. Hal ini dibenarkan Iin saat berbincang dengan wartawan.  "Kami ini dahulu sempat pisah 7 bulan, lalu balikan lagi belum lama ini,” ujarnya.  

Siang sebelum kejadian itu suaminya membuat pengakuan, pernah tidur dengan perempuan lain. "Mah kamu jangan marah ya! Aku pernah meniduri si anu sekali," ujar Iin mengutip pernyataan suaminya.

Hati perempuan mana yang tidak panas mendengar pengakuan seperti itu. Namun siang itu Indah mengaku tidak ada niatan untuk menyakiti sang suami.

BANJARBARU - Indah alias Iin (45) tergolong perempuan sadis. Tiga kali kawin, semua suaminya menjadi korban aksi brutalnya. Terakhir, ia membacok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News