SADIS! Gagal Sembelih Anak Sendiri, Tetangga Dibacok

SADIS! Gagal Sembelih Anak Sendiri, Tetangga Dibacok
SADIS! Gagal Sembelih Anak Sendiri, Tetangga Dibacok

jpnn.com - MOJOKERO - SARIM, warga Dusun Bareng RT 4, RW 4, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto nekat membacok Heriyanto, 21, tetangganya sendiri.

Tindakan sadis ini dilakukan lantaran tersinggung dengan sikap Heriyanto yang berupaya meredam kemarahan pelaku ketika hendak membacok anaknya sendiri, kemarin.

Diperoleh informasi, peristiwa pembacokan itu bermula ketika Heriyanto mencoba mengingatkan pelaku. Bukannya tambah membuat keadaan selesai dan damai, namun emosi Sarim malah menjadi-jadi. ’’Akhirnya tak berpikir lama tiba-tiba ia langsung membacok saya dengan pedangnya,” ucap Heriyanto.

Sebelumnya kata Heriyanto, ia tidak tahu apa yang menyebabkan pelaku murka kepada Nurrisa, anaknya sendiri. ’’Saya tadi dengar keributan di luar, dan saya pun ke luar rumah. Ternyata pelaku mengejar-ngejar anaknya,”terangnya.

Melihat hal itu ia pun tidak tinggal diam dan mencoba  mengingatkan Sarim untuk mengurungkan niatnya, sebab diketahui ia hendak menyembelih anaknya.

’’Tetapi nggak tahu kok malah saya yang kenak getahnya,” terangnya. Akibatnya ia pun mengalami luka sobek di bagian kepala karena kena sabetan pedang Sarim. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dlanggu.

Kapolsek Dlanggu Akp Hery Siswanto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku saat itu memang diketahui sedang emosi terhadap anaknya, entah apa penyebabnya sehingga diketahui pelaku hendak menyembelih anaknya sendiri dengan pedang. ’’Tadi pelaku sedang mengejar anaknya dengan memabawa pedang,” jelasnya.

Namun lanjutnya, tiba-tiba datang Heriyanto yang hendak melerai pelaku untuk mengurungkan niat pelaku. ’’Lha kok malah membacok Heriyanto. Akibatnya ia pun mengalami sobeh di kepalanya,” terangnya.

MOJOKERO - SARIM, warga Dusun Bareng RT 4, RW 4, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto nekat membacok Heriyanto, 21, tetangganya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News