Perempuan Ini Tenggak Deterjen Lantaran Ditinggal Pacar

Perempuan Ini Tenggak Deterjen Lantaran Ditinggal Pacar
Korban masih dalam perawatan usai menenggak cairan deterjen. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seorang perempuan bernama Nurhayati BS, nekat mencoba bunuh diri di depan Hotel Istana Jalan Juanda, Medan, Sumatera Utara.

Perempuan 32 tahun itu diduga depresi karena ditinggal pacanrya sehingga nekat menenggak deterjen cair.

Beruntung, nyawa perempuan asal Perumahan PT Tasik Raja, Cikampak, Labuhan Batu, Sumatera Utara ini selamat setelah personel Polsek Medan Kota datang dan membawanya ke RS Bhayangkara Medan.

Seperti dilansir Pojoksatu (Jawa Pos Group), Kamis (1/2), aksi percobaan bunuh diri itu pertama kali diketahui P Simanjuntak, 65, warga setempat.

Saat itu, P Simanjuntak yang sedang berdagang dikejutkan dengan kondisi korban kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa di atas kendaraan becak bermotor (betor) yang terpakir di depan warungnya.

Melihat itu, saksi mata lantas menghampiri korban sambil berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan lantas mendatangi lokasi dan menginformasikan ke pihak Polsek Medan Kota.

Tak lama berselang, personel Polsek Medan Kota tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan guna mendapat perawatan medis.

“Korban mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum deterjen cair. Sebab, kami temukan 1 botol deterjen cair di lokasi,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

Seorang perempuan bernama Nurhayati BS, nekat mencoba bunuh diri di depan Hotel Istana Jalan Juanda, Medan, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News