Perempuan Lajang Membusuk di Kamar

Perempuan Lajang Membusuk di Kamar
Perempuan Lajang Membusuk di Kamar

jpnn.com - SURABAYA - Warga perumahan Wisma Medokan, Surabaya  kemarin (8/1) heboh. Penyebabnya, seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya.

Melihat kondisinya yang sudah membusuk, diperkirakan dia tewas sejak lima hari sebelumnya. Korban tersebut adalah Isiana Agustina, 33, warga perumahan Wisma Medokan Blok E Nomor 12. Perempuan yang masih lajang itu tinggal di rumah tersebut seorang diri. Namun, ada saudaranya yang tinggal tepat di depan rumahnya.

Kapolsek Rungkut Kompol Yakhob Silvana mengatakan, kematian Agustina diketahui setelah tetangga rumahnya curiga lantaran mencium bau busuk. Khawatir terjadi hal buruk, tetangga itu memberi tahu saudara korban yang berada di depan rumahnya.

Setelah itu, pintu rumah korban dibuka. Bau busuk semakin pekat. Dari sanalah diketahui korban sudah tidak bergerak di kamarnya dalam kondisi membusuk.

Pengurus RT setempat lantas menghubungi polisi. Polsek Rungkut yang mendatangi lokasi kejadian lantas meminta bantuan tim identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas lantas melakukan identifikasi. Hasilnya, tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.

Dugaan bahwa korban dibunuh terbantahkan. Apalagi polisi tidak menemukan kerusakan di sejumlah bagian rumah korban. Termasuk uang dan handphone korban juga masih utuh. (eko/c1/ib)


Berita Selanjutnya:
Ribuan PNS Belum Gajian

SURABAYA - Warga perumahan Wisma Medokan, Surabaya  kemarin (8/1) heboh. Penyebabnya, seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya. Melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News