Perempuan Lesbi Bunuh Pasangan Sendiri

Perempuan Lesbi Bunuh Pasangan Sendiri
Perempuan Lesbi Bunuh Pasangan Sendiri
MERAUKE- Diduga karena mengalami kelainan seks (lesbian), seorang  perempuan di Asmat berinisial JK (23) tega membunuh teman perempuannya sendiri, bernama Wilhelmina Argolina Kowet(19). Kasus tersebut  sebenarnya terjadi 20 Februari lalu sekitar pukul 20.00 WIT, namun tersangkanya baru   dibawa ke Merauke dengan menggunakan kapal putih, Agats-Merauke, kemarin.

Kapolres Asmat melalui Kasat Reskrim Iptu Theodorus Tawaru, ketika dikonfirmasi membenarkan pembunuhan yang terjadi tersebut. Kronologinya, ungkap Kasatreskrim, pembunuhan yang dilakukan JK tersebut berawal saat pelaku mengajak korban menum Miras jenis Sopi di eks Kantor Dinas Pertambangan Kabupaten Asmat, Jalan Safan-Agats. Saat dalam keadaan mabuk itu, pelaku kemudian mengajak korban untuk bersetubuh. Namun ajakan pelaku tersebut ditolak korban. Karena ditolak, pelaku  langsung emosi dan marah lalu menganiaya korban hingga tewas.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, membuat pelaku panik dan langsung menurunkan jasad korban ke bawah kolong bangunan tersebut kemudian menggali lumpur lalu menguburnya. Kasus ini terungkap saat  seorang anak kecil bernama Yulius Sicanen yang sedang bermain-main di bangunan  tersebut dan menemukan jenazah korban terkubur di kolong bangunan itu.

Melihat itu, saksi langsung melaporkan adanya penemuan mayat yang terkubur itu ke warga yang ada di sekitar bangunan itu. selanjutnya warga melaporkan ke pihak kepolisian.

MERAUKE- Diduga karena mengalami kelainan seks (lesbian), seorang  perempuan di Asmat berinisial JK (23) tega membunuh teman perempuannya sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News