Perempuan Muda Linglung Gegerkan Warga

Perempuan Muda Linglung Gegerkan Warga
Perempuan muda yang terlihat linglung dan sering berbicara sendiri sehingga menggerkan warga di Jalan Gunung Anyar Sawah atau di sekitar Jalan Gunung Anyar Baru gang II A, Surabaya. Foto: M Mahrus/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Warga di Jalan Gunung Anyar Sawah atau di sekitar Jalan Gunung Anyar Baru gang II A, Surabaya digegerkan keberadaan perempuan linglung yang berbicara sendiri, Minggu (15/4) sekitar pukul 09.00. Perempuan yang mengenakan kaus hitam dan celana jeans itu diduga berusia sekitar 25 tahun.

Wajah perempuan itu terlihat kusut. Pakaiannya juga kumal. Warga yang kasihan lantas memberinya makanan dan roti.

Warga Gunung Anyar Sawah, Mustofa mengatakan, perempuan tersebut mengaku berasal dari Desa Sumputsari, Sukodono, Sidoarjo.  "Ngakunya dari Sukodono Sidoarjo. Dia diajak keliling oleh teman prianya di Surabaya dua hari," ujar Mustofa seperti diberitakan Radar Surabaya.

Perempuan yang identitasnya masih misterius itu mengaku telah kehilangan ponsel dan perhiasannya setelah diajak keliling oleh seorang laki-laki. Namun, akhirnya perempuan itu dijemput petugas.

"Tadi ada yang lapor dan perempuan tersebut langsung dibawa ke Liponsos (lingkungan pondok sosial, red) oleh petugas Linmas (perlindungan masyarakat, red)," jelasnya. 

Sumani, warga setempat yang juga menjumpai perempuan tersebut menyebut wanita misterius itu sering tertawa dan berbicara sendiri. "Dugaan saya terpengaruh obat-obatan juga, seperti orang yang linglung," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut AKP Abdul Karim mengatakan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan petugas Linmas. "Untuk identitas belum diketahui lengkap," ujar Karim kemarin.(sb/rus/jek/JPR)


Perempuan berkaus hitam dan celana jeans yang diduga berusia sekitar 25 tahun terlihat sering berbicara sendiri dan tertawa-tawa sehingga menggegerkan warga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News