JPNN.com

Perempuan Tangguh Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Senin, 27 Juli 2020 – 21:09 WIB
Perempuan Tangguh Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran - JPNN.com
Perempuan tangguh Indonesia saat menyalurkan bantuan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tim bakti sosial Hand for Help berkolaborasi dengan Yayasan Ibnu Sina Peduli dan Perempuan Tangguh Indonesia (PTI) menyalurkan bantuan berupa paket sembako di tiga lokasi secara serentak.

Tiga lokasi itu di antaranya Jalan H Abdullah, Kampung Bulak Kambing, Tangerang, Banten. Dua lagi yaitu Jalan KH Dewantoro, Gang Baitus Surur, Cipondok, Tangerang, Banten dan Jalan Kramat Sawah VI, Paseban, Jakarta Pusat.

"Di Jalan Paseban bantuan diberikan khususnya kepada warga yang menjadi korban kebakaran," kata Myra Winarko, Ketua Perempuan Tangguh Indonesia.

Myra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk konkret dukungan kepada masyarakat di tengah pandemi.

"Hari ini kami secara serentak membagikan 525 paket sembako kepada masyarakat secara langsung di masa pandemi Covid-19," tuturnya.

Ketua Tim Baksos Melina Alaydroes mengatakan, kolaborasi seperti ini sangat baik dan berguna bagi masyarakat.

"Kami mendatangi masyarakat secara door to door. Khusus di Paseban, kami dibantu oleh Relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) untuk mendistribusikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran," tutur Melina.

Lanjut Melina, pihaknya selalu terbuka dengan pihak mana pun yang ingin bekerja sama atau berkolaborasi dengan pihak mana pun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo