Perempuan Tewas Ditusuk-tusuk, Leher Dijerat

Perempuan Tewas Ditusuk-tusuk, Leher Dijerat
Perempuan Tewas Ditusuk-tusuk, Leher Dijerat

jpnn.com - JAKARTA – Warga Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (3/2) sore digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan.

Mayat yang diketahui bernama Adika Adi Putri (31) itu ditemukan di Jalan Tanah Tinggi I Gang V  nomor 185 RT 11 RW 6 Kelurahan Tanah Tinggi.
        
Diduga, korban merupakan korban  pembunuhan karena ditemukan belasan luka tusuk di kepalanya. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakpus Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan menjelaskan bahwa Adika pertama kali ditemukan oleh karyawannya berinisial K di kamar rumah korban.

“Ada 16 luka tusukan di bagian kepalanya," ungkap Tatan kepada wartawan di lokasi, Senin (3/2).  

Tak hanya itu,  di bagian leher korban terdapat luka bekas jeratan. “Kami menduga bahwa ini kasus pembunuhan,” kata Kasat Reskrim.
        
Ia menambahkan kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Dari olah TKP, ditemukan celana jeans dengan bercak darah. “Celana jeans panjang bercak darah  milik salah satu pegawainya berinisial DS," katanya.

Tak hanya itu, kepolisian juga menemukan sebuah palu di dalam kamar korban. “Kita masih selidiki siapa pelakunya,” kata dia. Saat ini polisi terus mencari keterangan para saksi yang dianggap mengetahui peristiwa ini.

Jenazah Adika sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakpus untuk diautopsi. (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Warga Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (3/2) sore digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan. Mayat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News