Perempuan Warga Gunung Anyar Tambak Surabaya Tewas di Pangkuan Putranya, Gempar!

Perempuan Warga Gunung Anyar Tambak Surabaya Tewas di Pangkuan Putranya, Gempar!
Petugas mengevakuasi jenazah Djasmi Gunung Anyar Tambak, Surabaya yang tewas diduga menjadi korban pembunuhan, Jumat (15/10). Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

Polisi menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap perempuan bernama Djasmi, warga Wisma Tirtoagung Asri, Gunung Anyar Tambak, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Djasmi ditemukan tewas dalam posisi di pangkuan putranya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana mengatakan pihaknya mengetahui ada warga tewas setelah mendapat kabar dari masyarakat sekitar lokasi kejadian.

"Setelah kami cek ke lokasi, melakukan olah TKP, dan bertemu putra korban, ada luka-luka di tubuh korban diduga dianiaya," kata Mirzal, Jumat (15/10).

Kompol Mirzal menyebut ada luka di bagian kepala korban tepatnya di kening dan kepala bagian belakang.

"Terlihat kulit kepalanya mengelupas. Itu yang menyebabkan korban kehabisan darah kemudian meninggal di pangkuan putranya," ungkap dia.

Dari keterangan yang didapat polisi di lokasi kejadian, korban sempat menghubungi putranya dan menceritakan telah dianiaya suaminya.

"Korban sempat meminta tolong ke putranya sebelum meninggal. Pintu depan dalam keadaan terkunci, anaknya pas pulang masuk dari belakang," jelas dia.

Perempuan bernama Djasmi, warga Wisma Tirtoagung Asri, Gunung Anyar Tambak, Surabaya, Jatim, tewas di pangkuan putranya, diduga korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News