Peresmian Tol Bali Diundur Akhir Bulan Ini

Peresmian Tol Bali Diundur Akhir Bulan Ini
Peresmian Tol Bali Diundur Akhir Bulan Ini

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Tommy Soetomo berharap peresmian pengembangan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan jalan tol Bali bisa diresmikan akhir bulan ini.

"Iya ditunda peresmiannya, karena jadwal Pak Presiden yang padat jadi belum bisa diresmikan hari ini. Kira-kira minggu ketiga atau akhir bulan ini lah, semoga tidak mundur lagi. Nanti disesuaikan dengan jadwal presiden," tutur Tommy saat dihubungi JPNN, Kamis (12/9).

Meski belum sempat diresmikan oleh Presiden, namun Bandara Ngurah Rai sudah dapat dioperasikan. Berbeda dengan jalan tol yang menunggu diresmikan oleh Presiden terlebih dahulu. "Kalau bandara pengoperasiannya tetap jalan terus, walaupun belum dioperasikan sepenuhnya," terangnya.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menuturkan hal yang sama. "Mundur lagi (peresmian tol Bali,red), Presiden sedang sibuk," ujar Dahlan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/9).

Hari ini seharusnya menjadi hari yang membahagiakan, khususnya bagi masyarakat di Bali karena memiliki tol yang dibangun di atas laut yang menghubungkan Nusa Dua-Ngurah Rai-Tanjung Benoa, serta Bandara berkapasitas penumpang terbanyak. Namun kebahagiaan ini harus tertunda karena peresmian tol serta bandara ini harus ditunda lantaran padatnya jadwal Presiden. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Tommy Soetomo berharap peresmian pengembangan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan jalan tol Bali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News