Perfect Dream, Cerita Tentang Para Sosialita Surabaya

Perfect Dream, Cerita Tentang Para Sosialita Surabaya
Ferry Salim salah satu pemeran di Perfect Dream. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KISAH mengenai sosialita akan difilmkan dengan judul Perfect Dream. Film yang disutradarai Hestu Saputra ini bakal memulai syuting pada 13 Agustus mendatang. 

"Film yang saya sutradarai ini mengambil latar cerita di Surabaya. Kisahnya tentang kehidupan sosialita," kata Hestu dalam konferensi pers film Perfect Dream di kawasan Menteng, Jakarta.

Hestu menyatakan, Surabaya dipilih sebagai latar cerita film Perfect Dream, karena menjadi kota metropolis kedua di Indonesia setelah Jakarta. Bisnis juga berkembang di kota Pahlawan tersebut. 

Namun, sambung Hestu, ada yang membedakan Surabaya dengan Jakarta, yakni dari segi kultur. Masyarakat Surabaya memiliki kultur yang tidak individualis.

"Mereka bisa kenal satu sama lain. Ikatannya di situ," ungkap Hestu. 

Perfect Dream berkisah tentang drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan konflik permasalahannya. Film ini bakal diputar di bioskop pada November 2016. 

Film Perfect Dream dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong, Tisa Biani, Olga Lydia, Komar, dan Rara Nawangsih. (gil/jpnn)

 


KISAH mengenai sosialita akan difilmkan dengan judul Perfect Dream. Film yang disutradarai Hestu Saputra ini bakal memulai syuting pada 13 Agustus mendatang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News