Jumat, 21 September 2018 – 08:40 WIB

Performa Terbaik Alexis Sanchez di MU adalah Saat Main Piano

Rabu, 14 Maret 2018 – 10:28 WIB
Performa Terbaik Alexis Sanchez di MU adalah Saat Main Piano - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Fan Manchester United kecewa tim kesayangannya gagal menembus perempat final Liga Champions. Pada 16 Besar, Setan Merah kalah 1-2 dalam dua pertemuan dengan Sevilla. Setelah bermain 0-0 di kandang Sevilla 22 Februari lalu, MU tersungkur di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Sejumlah pendukung MU pun mencari obat kekesalan dengan mengkritik pemain. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah Alexis Sanchez. Pemain berkebangsaan Chile berusia 29 tahun itu disebut belum menemukan bentuk terbaiknya.

Sanchez didatangkan dari Arsenal di jendela transfer pemain Januari lalu dengan harapan salah satunya membuat Setan Merah lebih galak di Liga Champions. Namun sejak berseragam MU, Sanchez baru mencetak satu gol, itu pun hasil rebound penalti yang gagal dia tunaikan ke gawang Huddersfield.

Pada pertandingan dini hari tadi, Sanchez gagal bersinar, bahkan beberapa kali membuat MU kehilangan bola. "Performa terbaik Alexis Sanchez dengan Manchester United baru di saat dia bermain piano," tulis pemilik akun @VENGINHO_ di Twitter.

Cuitan menggambarkan video pertama perkenalan Sanchez bersama MU, memainkan lagu glory glory man united dengan piano.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand juga mengkritik penampilan Sanchez. Ferdinand geram melihat pemain yang mendapat kepercayaan mendapat nomor bagus di MU (7) itu bermain seperti tanpa inspirasi. "Ketika di Arsenal, dia adalah sumber inspirasi. Di United, dia kelihatan seperti orang asing," kata Ferdinand. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar