Senin, 25 Juni 2018 – 18:39 WIB

Ini Pengakuan Pemain Sevilla yang Menghancurkan Hati MU

Rabu, 14 Maret 2018 – 08:59 WIB
Ini Pengakuan Pemain Sevilla yang Menghancurkan Hati MU - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United gagal bergabung dengan tim elite seperti Juventus, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid di 8 Besar Liga Champions musim ini.

MU kandas di 16 Besar, merelakan tiket perempat final ke tangan Sevilla. Dalam dua kali pertemuan, Setan Merah kalah 1-2. Setelah bermain 0-0 di kandang Sevilla 22 Februari lalu, MU malah keok di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Dua gol dari Wissam Ben Yedder di menit ke-74 dan 78 menghancurkan nasib MU. Setan Merah hanya membalas dengan sebiji gol dari Romelu Lukaku di menit ke-84. "Kepercayaan diri saya sedang tinggi malam ini. Saya tahu akan mencetak gol," ujar Ben Yedder di laman UEFA.

Pemain kelahiran Prancis berusia 27 tahun itu merumput di laga ini berstatus pemain pengganti. Sang pelatih, Vincenzo Montella memberikan kepercayaan pada menit ke-72, menggantikan Luis Muriel.

"Saya tahu akan berhadapan dengan siapa. David De Gea. Kiper yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Namun saya bermaian dengan naluri saya, tak mau memikirkan De Gea," kata Ben Yedder.

"Melawan tim seperti United, kami tahu itu akan sulit. Namun kami percaya, satu gol akan membebaskan beban. Dan itu terjadi. Kami bermain sangat baik hari ini," pungkas Ben Yedder. (adk/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar