Pergerakan Transfer AC Milan Kembali Menggeliat, Kali Ini Datangkan Bek AS Monaco

Pergerakan Transfer AC Milan Kembali Menggeliat, Kali Ini Datangkan Bek AS Monaco
Fode Ballo-Toure saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Foto: Twitter @acmilan

jpnn.com, MILAN - Manuver AC Milan di bursa transfer nampaknya belum usai. Setelah mendatangkan pemain seperti Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali dan Olivier Giroud, mereka kembali kedatangan pemain baru.

Kali ini mereka resmi mendaratkan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco. Pemain berusia 24 tahun dari Senegal dikontrak Milan dengan durasi empat tahun ke depan.

“AC Milan dengan ini mempersembahkan penandatanganan Fode Ballo-Toure permanen dari AS Monaco. Pemain berposisi bek ini menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025 dan akan mengenakan nomor punggung lima,” tulis pernyataan resmi klub.

Bermain di AC Milan, Ballo-Toure mendapatkan nomor punggung lima peninggalan Diogo Dalot yang kembali ke Manchester United usai masa peminjamannya berakhir.

Menurut kabar, Fode Ballo-Toure diikat AC Milan dengan harga 4 juta euro dan bonus 500 ribu euro atau sekitar 68 miliar.

Musim lalu bersama AS Monaco, pemain berusia 24 ini tampil gemilang di seluruh laga yang dijalani. Dalam 29 kali tampil, dirinya berhasil mencatatkan lima assist serta mengantar Monaco finis di peringkat tiga klasemen Ligue 1.

Datang ke San Siro membuat bek kiri ini nantinya akan bersaing dengan Theo Hernandez memperebutkan satu tempat di starting lineup AC Milan. (acmilan/mcr16/jpnn)

AC Milan tak main-main menyambut musim 2021/22. Setelah kedatangan Giroud, kini mereka keluarkan dana 4 juta euro untuk bek AS Monaco


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Sumber AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News