Pergoki Rampok, PNS Polri Ditodong Pistol

Pergoki Rampok, PNS Polri Ditodong Pistol
Pergoki Rampok, PNS Polri Ditodong Pistol
JAKARTA - Aksi perampokan kembali mengintai warga ibukota. Senin (18/10) petang, Tina Marsini (55) dilaporkan ditodong kawanan bersenjata yang hendak melarikan Honda Tiger yang terparkir di garasi rumahnya, di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur VII nomor 23 RT 09/RW 04, Cibubur, Jakarta Timur.

Rohman, menantu korban menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, Tina baru saja tiba di rumah dari kediaman Rohman yang tak jauh dari rumahnya itu. Saat itulah ia melihat seorang pria berperawakan tambun hendak mengeluarkan sepeda motor itu.

Awalnya, Tina menduga pria itu merupakan kawan Rinto, anak keduanya, yang kerap menggunakan motor tersebut. "Ibu nanya (pada perampok), Rinto ke mana? Tapi langsung ditodong pistol ke arah muka," ujar Rohman kepada JPNN, Senin petang.

Ditambahkan Rohman, di bawah todongan pistol itu, PNS yang sehari-hari berdinas di RS Polri Kramat Jati tersebut, langsung lunglai dan pasrah melihat motornya diambil. Namun beruntung, bersamaan dengan itu sejumlah tetangganya melintas dan membuat perampok itu ketakutan.

JAKARTA - Aksi perampokan kembali mengintai warga ibukota. Senin (18/10) petang, Tina Marsini (55) dilaporkan ditodong kawanan bersenjata yang hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News