PERHATIAN! Mulai Besok Ruas Jalan Otista 3 Ditutup, Ini Jalur Alternatifnya

PERHATIAN! Mulai Besok Ruas Jalan Otista 3 Ditutup, Ini Jalur Alternatifnya
Ilustrasi pengaliha jalan. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mulai besok hingga tangal 30 bulan ini, ruas Jalan Otista 3, Jakarta Timur ditutup. Para pengendara yang biasa melintasi jalan itu akan dialihkan. 

Penutupan jalan ini terkait pengerjaan pembangunan terowongan pengendali banjir (sodetan) Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur. 

Pengguna jalan dari arah Timur yang akan menuju arah Barat dialihkan melalui Jalan DI. Panjaitan-Jl. Otista 3-Jl. Kebon Nanas Selatan 1-Jl. Kebon Nanas Selatan 2-Jl Otista 3 dan seterusnya. 

Sedangkan, pengguna jalan dari arah Barat yang akan menuju Timur melalui Jl. Otista Raya- Jl. Otista 3-Jl Kebon Nanas Utara-Jl Kebon Nanas Utara 2-Jl Panti Asuhan-Jl Otista 3 dan seterusnya.

"Setelah pekerjaan selesai, pengaturan lalu lintas kembali seperti semula," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/9). (gil/jpnn) 


JAKARTA - Mulai besok hingga tangal 30 bulan ini, ruas Jalan Otista 3, Jakarta Timur ditutup. Para pengendara yang biasa melintasi jalan itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News