Perhatian PT IWIP Pada Ketenagakerjaan Dipuji Sultan Tidore

Perhatian PT IWIP Pada Ketenagakerjaan Dipuji Sultan Tidore
Sultan Tidore Husain Alting Sjah mengunjungi PT IWIP di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara. Foto: Dokumen Humas IWIP

jpnn.com, JAKARTA - Sultan Tidore Husain Alting Sjah mengapresiasi PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) atas perhatiannya terhadap masalah ketenagakerjaan.

Dalam kunjungannya di PT IWIP yang terletak di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Husain yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mendapatkan banyak informasi tentang perkembangan PT IWIP dalam hal pengoperasian.

“Alhamdulillah saya berkesempatan berkunjung ke PT IWIP, ini baik kapasitas sebagai sultan maupun sebagai anggota DPD RI,” ujar Husain, Senin (18/7).

Menurut dia, ada banyak perkembangan dan progress yang positif tentang bagaimana perhatian IWIP terhadap masalah ketenagakerjaan.

Dia juga menyarankan agar dalam setiap progress yang dilakukan oleh perusahaan dapat diinformasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa tahu apa yang telah dilakukan oleh PT IWIP.

Lebih lanjut, dia berharap agar ke depannya program-program Corporate Social Responsibility (CSR) PT IWIP bisa lebih ditingkatkan lagi demi kemaslahatan orang banyak.

Sultan Tidore ke-37 itu berpesan agar PT IWIP lebih banyak menaruh perhatian terhadap sektor pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut kedua pihak juga mendiskusikan berbagai hal lain, termasuk soal lingkungan.

Sultan Tidore Husain Alting Sjah mengapresiasi PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) atas prestasinya dan perhatiannya terhadap masalah ketenagakerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News