Perhelatan Porseni BUMN 2013 Ditutup

Perhelatan Porseni BUMN 2013 Ditutup
Perhelatan Porseni BUMN 2013 Ditutup

jpnn.com - JAKARTA - Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kamis (21/11) malam menggelar penutupan perhelatan Porseni BUMN 2013. Acara yang digelar di Kantor Pusat PLN, Jakarta ini berlangsung meriah. Sebelumnya acara ini telah dibuka oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan pada 10 November 2013 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Porseni BUMN merupakan salah satu program kerja dan Forum Humas BUMN yang pada tahun ini memasuki tahun ke enam.

"Acara ini merupakan sebuah ajang olahraga dan seni yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar karyawan BUMN dan Kementerian BUMN dengan mengedepankan sportivitas, kreativitas dan prestasi," ujar Ketua Panitia Pelaksana Porseni BUMN 2013, Caca Samhudi usai menutup perhelatan Porseni BUMN di Jakarta, Kamis (21/11) malam.

Acara yang menampilkan berbagai pertandingan olahraga seperti sepakbola, futsal, bulu tangkis, tenis meja, voli, basket, bowling serta cabang seni seperti vocal grup, BUMN Idol dan Duta BUMN ini kata Caca, telah menarik minat ribuan peserta. "Acara Porseni ini diikuti sekitar 3500 peserta yang terdiri dari karyawan tetap dari 93 BUMN dan Kementerian BUMN," terang dia.

Sementara khusus untuk Duta BUMN, lanjut Caca, pemenangnya langsung akan ditentukan bersamaan dengan acara penutupan malam tadi. "Di mana pemenang duta BUMN akan berpeluang besar mendapatkan gelar juara umum Porseni BUMN 2013. Mereka ini yang menang adalah pemuda BUMN yang cerdas, berwawasan luas serta memiliki kepribadian menarik di hadapan para juri," sebutnya.

Para pemenang ini memperebutkan piala bergilir dari Kementerian BUMN, piagam serta uang jutaan rupiah. Untuk penilaian ada empat juri duta BUMN, yakni Mantan Menteri BUMN, Tanri Abeng, Staf Ahli Menteri BUMN bidang Teknologi dan SDM, Pandu Djajanto, Figur Publik Soraya Haque dan Presidium Forum Humas BUMN Zain Ismed. (chi/jpnn)


JAKARTA - Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kamis (21/11) malam menggelar penutupan perhelatan Porseni BUMN 2013. Acara yang digelar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News