Periksa TPS Tergenang Banjir, Kapolres Kampar Langsung Siapkan Solusi Bersama Forkopimda

Periksa TPS Tergenang Banjir, Kapolres Kampar Langsung Siapkan Solusi Bersama Forkopimda
AKBP Ronald dan Forkopimda Kampar saat mengecek TPS yang terendam banjir. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama Forkopimda Kampar mengunjungi TPS yang terendam banjir di Desa Tanjung Balam, Kecamatan Siak Hulu.

Pemeriksaan itu dilakukan Kapolres bersama Sekda Kampar, Kalaksa BPBD, Ketua KPU Kampar, Ketua Bawaslu, Ketua PPK Siak Hulu, hingga pihak terkait lainnya.

Rombongan bergerak menuju lokasi TPS menggunakan dua perahu motor milik masyarakat dikarenakan akses darat tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan.

Ada dua TPS yang dikunjungi yaitu TPS 01 di lapangan Volly, Dusun I dan TPS 02 di halaman Kantor Desa Tanjung Balam.

Selanjutnya dilakukan rapat terbatas di Kantor Desa Tanjung Balam.

Rapat langsung dipimpin oleh Sekda Kampar H. Yusri dalam hal membahas tindak lanjut terkait dampak banjir yang masih melanda di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. Pihak terkait menginginkan kelancaran pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

Hasil rapat tersebut, Yusri meminta KPU Kampar paling lambat Selasa (6/2) mengundang KPU Provinsi, seluruh ketua Parpol, Forkopimda, Camat, dan Kades.

Untuk melaksanakan rapat di tingkat Kabupaten Kampar, membahas beberapa lokasi TPS yang terkena banjir guna mencari solusi terkait Pemilihan suara nantinya di TPS.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama Forkopimda Kampar mengunjungi TPS terendam banjir di Desa Tanjung Balam, Kecamatan Siak Hulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News