Perindo Masuk 3 Besar Parpol Paling Sering Dilihat dan Didengar

Perindo Masuk 3 Besar Parpol Paling Sering Dilihat dan Didengar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Partai Perindo berhasil menduduki tiga besar partai yang paling sering dilihat maupun didengar oleh masyarakat berdasarkan survei Jaringan Suara Indonesia (JSI).

JSI melakukan survei pada 3-8 Maret 2019 dengan metode multistage random sampling yang melibatkan 1.220 responden.

Margin of error sebesar 2,9 persen. Tingkat kepercayaan sebesar 95 persen.

"Perindo hanya berbeda tipis dengan 13,2 persen dari urutan kedua Partai Gerindra dengan 13,9 persen. Di urutan pertama yakni PDIP dengan 32 persen," ujar Direktur Eksekutif lembaga survei JSI Fajar S Tamin, Senin (25/3).

Fajar menilai Perindo dapat mengungguli partai lainnya karena program kerja yang ditawarkan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu menarik publik.

Visi Perindo ialah mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat, dan berbudaya.

"Perindo urutan ketiga. Kebetulan PDIP asosiasinya ada di sini dengan capres. Begitu juga dengan Gerindra. Perindo ini memang karena program-program yang dikeluarkannya," jelas Fajar.

Di urutan keempat partai yang paling sering dilihat ataupun didengar ialah Golkar dengan perolehan 11,9 persen.

Partai Perindo berhasil menduduki tiga besar partai yang paling sering dilihat maupun didengar oleh masyarakat berdasarkan survei Jaringan Suara Indonesia (JSI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News