Perindo Nilai Kelakuan SBY dan Marzuki Kekanak-kanakan

Perindo Nilai Kelakuan SBY dan Marzuki Kekanak-kanakan
Perindo Nilai Kelakuan SBY dan Marzuki Kekanak-kanakan
JAKARTA -- Sekjen Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq prihatin melihat perilaku para petinggi Partai Demokrat (PD). Menurutnya, pesan singkat yang bereder luas  antara Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demoktrat (PD) Marzuki Alie dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bentuk kenaifan dalam berpolitik.

"Sebagai warga negara, saya prihatin atas perilaku politisi yang penuh dengan kenaifan," ujar pria yang kerap disapa Rofiq ini pada JPNN, Rabu (27/3) malam.

Rofiq mengatakan tidak sepantasnya presiden dan ketua DPR menunjukkan sikap kekanak-kanakannya yang dipertontokan pada publik. "Ini sangat tidak dewasa sekali. Justru mereka seharusnya malu, karena telah mempertontonkan hal itu," sesal Mantan Sekjen Partai NasDem ini.

Bagi Rofiq tak semua masalah internal pribadi partai bisa dibawa-bawa sampai ke ranah publik. Kata dia, masalah internal partai cukup diselesaikan dengan bijak dan publik tak perlu tahu.

JAKARTA -- Sekjen Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq prihatin melihat perilaku para petinggi Partai Demokrat (PD). Menurutnya, pesan singkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News