Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Diminta Waspada Siang Ini, Simak Informasinya

Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Diminta Waspada Siang Ini, Simak Informasinya
Ilustrasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Minggu (14/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada pagi hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu, cuaca di Jakarta Timur hujan sedang.

Sementara, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan. Adapun cuaca di dua wilayah lainnya diprediksi berawan.

Kemudian, pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, Kota Depok, dan Bekasi cuaca pada pagi hari cerah berawan. Lalu, pada siang hari hujan sedang dan malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu siang atau sore hingga malam hari di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Minggu (14/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News