Peringatan Pidato Bung Karno, SBY Absen

Peringatan Pidato Bung Karno, SBY Absen
Peringatan Pidato Bung Karno, SBY Absen
JAKARTA - Peringatan pidato Bung Karno 1 Juni mendatang dihelat tanpa kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebab, pada saat bersamaan, presiden melakukan kunjungan kenegaraan ke Thailand dan Singapura.

       

Sebagai gantinya, Wakil Presiden Boediono yang akan menghadiri acara yang diselenggarakan MPR itu. Jumat (25/5) Ketua MPR Taufik Kiemas datang ke kantor wakil presiden untuk menyampaikan undangan tersebut. "Sekarang ini aktornya Pak Wapres," kata Taufik Kiemas lantas tersenyum.

       

Dalam kesempatan itu, Taufik Kiemas didampingi beberapa wakil ketuanya. Yakni Melani Leimena Suharli, Hajriyanto Y. Tohari, dan Ahmad Farhan Hamid.

       

Peringatan pidato Bung Karno 1 Juni rencananya juga mengundang beberapa tokoh masyarakat. Antara lain dari PB Nahdlatul Ulama, PP Muhammadiyah, Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI). "Wapres akan menjadi salah satu pembicara," ujarnya.

       

JAKARTA - Peringatan pidato Bung Karno 1 Juni mendatang dihelat tanpa kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebab, pada saat bersamaan, presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News