Peringati Hari Ibu, IKD DKI Gelar Bakti Sosial

Peringati Hari Ibu, IKD DKI Gelar Bakti Sosial
Ketua IKD DKI Novi Prasetio memberi sambutan dalam acara bakti sosial untuk lansia dan anak penderita kanker, Rabu (27/12). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DKI Jakarta menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian, empati kepada para lansia dan anak penderita kanker hari ini, Rabu (27/12).

Ketua IKD DKI Novi Prasetio menyampaikan, bakti sosial tersebut digelar untuk memperingati momentum Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu.

"Momentum Hari Ibu ini kita manfaatkan untuk lebih banyak menebar simpati bagi saudara-saudara kita yang layak mendapatkan kasih sayang dan empati sebagai sesama anak bangsa," ujarnya di rumah dinas Ketua DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (27/12).

Novi menjelaskan, ada 150 lansia dan 40 anak penderita kanker yang diundang dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Selain memberikan santunan dan layanan kesehatan, kegiatan juga dikemas dalam bentuk menjalin sambung rasa dan ekspresi kebahagiaan bersama dengan menyajikan Talkshow Tips Kesehatan Lansia, dan performance keceriaan anak-anak YKAKI.

"Untuk kali ini kegaiatan agak berbeda, karena yang biasanya kita melaksanakan sendiri kini kita mengajak Lions Club Jakarta Selatan KICI Distrik 307-B1 untuk menggelar bakti sosial," terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, istri Gubernur DKI Jakarta Very Farhati Anies Baswedan, istri Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Rusmiati, Gubernur Lions Club International Distrik 307-B1, Elizabeth Halim beserta jajaran. (dil/jpnn)


Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DKI Jakarta menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian, empati kepada para lansia dan anak penderita kanker


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News