Peringati Hari Kopi Internasional, Sudo Brew Raih 2 Penghargaan MURI

Peringati Hari Kopi Internasional, Sudo Brew Raih 2 Penghargaan MURI
Pembagian 2021 kopi gratis. Foto: Sudo Brew

jpnn.com, JAKARTA - Kedai kopi Sudo Brew merayakan Hari Kopi Dunia dengan membuka outlet di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Pembukaan dua outlet di dua negara secara bersamaan itu menjadikan Sudo Brew meraih dua penghargaan MURI.

Pertama, pembukaan 2 outlet serentak di Indonesia dan Malaysia. Kedua, berbagi kopi sebanyak 2021 cups dengan 6 varian berbeda di 6 lokasi.

Muhammad Isa Anshari, CEO Sudo Brew mengatakan awalnya tidak terpikir apa yang dilakukannya itu mendapat apresiasi dari MURI.

"Pada intinya kami turut berpartisipasi menyambut Hari Kopi Dunia sekaligus meningkatkan ekonomi penjual dan petani kopi," kata Isa Anshari dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/9).

Menurut Isa, pembagian kopi yang mencapai 2021 cups itu memiliki makna sebagai angka pengingat Sudo SuperTeam yang diawali dengan lahirnya ide dari founder, perencanaan, realisasi hingga pembukaan outlet.

"Sedangkan angka enam pada varian rasa dan lokasi kopi internasional, tepatnya ditetapkan di Kota Milan pada 1 Oktober 2015," tuturya.

Pada Hari Kopi pertama tersebut, mereka berkampanye tentang perdagangan kopi yang adil serta kesejahteraan bagi para petani kopi.

Sudo Brew memperingati Hari Kopi Internasional dengan meraih 2 penghargaan MURI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News