Peringati HUT ke-61 SOKSI, Ahmadi Noor Supit Bilang Begini

Peringati HUT ke-61 SOKSI, Ahmadi Noor Supit Bilang Begini
Ketua Umum DEPINAS SOKSI Ahmadi Noor Supit saat menggelar tasyakuran dan halalbihalal dalam rangkaian ulang tahun ke-61 SOKSI pada 20 Mei 2021. Foto: Dok. SOKSI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar tasyakuran dan halalbihalal dalam rangkaian ulang tahun ke-61 SOKSI yang jatuh pada 20 Mei 2021.

Acara ini dihadiri oleh ratusan pengurus dan kader SOKSI dari tingkat Nasional dan daerah melalui daring dan luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum DEPINAS SOKSI Ahmadi Noor Supit dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran senior-senior SOKSI yang meskipun sudah sepuh tetap memberikan semangat dalam menjalankan organisasi pendiri Partai Golkar itu.

“SOKSI memberikan semangat yang luar biasa bagi para kadernya. Energi SOKSI itu kuat sehingga menjadikan umur panjang. Yang ke-SOKSI-annya diragukan tidak tahu usianya panjang atau tidak,” kata Supit di Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Menurut Supit, para senior begitu bangganya sebagai kader SOKSI sehingga punya pedoman dan pegangan yang kuat.

“Dengan itu mereka mengetahui bagaimana cara mengabdi kepada bangsa dan negara. Para kader SOKSI di daerah merasakan bangga sekali menjadi bagian dari SOKSI,” kata Noor Supit.

Lebih lanjut, Supit mengatakan tanggung jawab moril SOKSI untuk menata karyawan, buruh, dan siapa pun yang ingin bekerja dan berkarya kepada sesuatu yang bermanfaat dan bisa dilaksanakan di Indonesia.

“Itu mungkin yang harus kita berikan pikiran. Jika kita lakukan dengan sepotong-sepotong, yang terjadi pikiran itu mendapat bantahan dari orang yang merasa maju yang mengadopsi tanpa melihat kondisi di Indonesia," ujarnya.

DEPINAS Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar tasyakuran dan halalbihalal dalam rangkaian ulang tahun ke-61 SOKSI yang jatuh pada 20 Mei 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News