Perintah Irjen Panca untuk Seluruh Kapolres dan Jajarannya Sangat Tegas, Jangan Main-main!

Perintah Irjen Panca untuk Seluruh Kapolres dan Jajarannya Sangat Tegas, Jangan Main-main!
Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak memberikan peringatan kepada Kapolres dan jajarannya, terutama di daerah yang belum mencapai target vaksinasi.

Panca meminta bawahannya agar bekerja keras memaksimalkan vaksinasi di setiap wilayah kerja masing-masing.

"Saya minta agar setiap Polres yang belum mencapai target vaksinasi agar bekerja keras untuk memenuhinya target vaksinasi yang diinstruksikan pemerintah pusat," tegas Irjen Panca, Kamis (16/12).

Mantan direktur penyidik KPK itu mengungkapkan masih ada sejumlah Polres di bawah jajaran Polda Sumut yang belum mencapai target vaksinasi.

Wilayah yang belum mencapai target vaksinasi tersebut, yaitu Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Nias, Simalungun, Padang Lawas, Mandailing Natal, Deli Serdang, Nias Barat, Nias Utara, dan Padang Sidempuan.

Karena itu, Irjen Panca memberikan ultimatum agar dalam pekan ini realisasi vaksinasi di semua wilayah tersebut mencapai target.

"Saya perintahkan Polres yang capaiannya masih rendah wajib memaksimalkannya. Minggu ini sudah harus mencapai 70 persen, jika tidak akan saya evaluasi kinerjanya," tegas jenderal bintang 2 itu.

Dia menambahkan Pemprov Sumut bersama dengan TNI dan Polri terus memaksimalkan percepatan vaksinasi di setiap daerah dengan berbagai langkah.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mengeluarkan perintah yang harus dilaksanakan seluruh kapolres dan jajarannya. Harap perhatikan!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News