Perintah Jenderal Andika kepada Komandan Korps Marinir Mayjen Widodo, Tegas!

Perintah Jenderal Andika kepada Komandan Korps Marinir Mayjen Widodo, Tegas!
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Tangkapan layar akun Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memerintahkan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto untuk selalu mengingatkan prajurit satuan itu agar tidak melakukan tindakan yang merusak diri sendiri maupun nama institusi. 

Jenderal Andika berpesan kepada Mayjen Widodo untuk selalu mengingatkan jajaran agar terus menjaga diri demi kebaikan bersama. 

“Saya titip pesan, jajaran Mas Widodo harus bisa menjaga diri,” tegasnya saat menerima kunjungan silaturahmi Mayjen Widodo sebagaimana dilihat di kanal Jenderal TNI Andika Perkasa di YouTube, Selasa (22/3). 

Mantan Panglima Kostrad itu mengatakan bahwa sekarang ini sudah di era yang berbeda. Oleh karena itu, dia meminta Mayjen Widodo agar jangan lelah memberitahukan ke satuan bawah untuk selalu menjaga diri. 

“Kita tidak usah yang muluk-muluk, tetapi juga yang penting tidak melakukan tindakan-tindakan yang malah merusak diri sendiri atau nama institusi,” kata mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres), itu. 

Seperti diketahui, Jenderal Andika menerima kehadiran Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang menjabat sebagai Dankormar sejak Januari 2022. 

Mayjen Widodo hadir untuk bersilaturahmi, dan berencana mengundang Jenderal Andika untuk hadir di latihan Korps Marinir. 

“Yang pertama, izin melaporkan bahwa kami Marinir terutama Binops, dengan pejabat yang baru, kami siap melaksanakan tugas dari Mabes TNI,” kata Mayjen Widodo. 

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberikan perintah tegas kepada Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News