Perintah Ketum PDIP Dieksekusi Kader dengan Gelar Program Kesehatan Gratis

Perintah Ketum PDIP Dieksekusi Kader dengan Gelar Program Kesehatan Gratis
Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini bersama politikus PDIP Ribka Tjiptaning di Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor meluncurkan Program Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan, dan Kacamata Gratis yang berlangsung selama tujuh bulan.

Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, dan dua anggota DPR RI Fraksi PDIP Adian Napitupulu serta Ribka Tjiptaning hadir dalam acara peluncuran program tersebut yang menjadi perhatian Megawati Soekarnoputri itu.

Adapun, kegiatan peluncuran dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Jawa Barat, Kamis (25/8).

Adian dalam sambutannya menyebut banyak pihak yang meragukan program Program Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan, dan Kacamata Gratis bisa berjalan optimal.

Terlebih, waktu pelaksanaan program berlangsung lama, yakni tujuh bulan tanpa henti atau maraton.

Namun, aktivis 1998 itu tetap merasa yakin program bisa berjalan maksimal, karena kegiatan dilandasi dengan niat baik.

"Banyak bilang ini program tak masuk akal dan berlebihan. Bagi saya, ini semua berangkat dari niat baik," kata Adian ditemui di DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Namun, dia tidak memungkiri Program Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan, dan Kacamata Gratis masih kekurangan dari sisi obat-obatan.

PDI Perjuangan Kabupaten Bogor meluncurkan Program Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan, dan Kacamata Gratis yang berlangsung selama tujuh bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News