Perintah Pangdam Pattimura ini Sangat Tegas, Jangan Main-main

Perintah Pangdam Pattimura ini Sangat Tegas, Jangan Main-main
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan memberikan arahannya di Evaluasi Kegiatan Bina Teritorial Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya Tahun 2021 (9/11) (ANTARA/HO-Pendam XVI/Pattimura)

jpnn.com, AMBON - Perintah Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan sangat tegas pada seluruh Komandan Kodim (Dandim) dan Komandan Koramil (Danramil) di seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Mayjen Bambang perintahkan para dandim dan danramil untuk menggencarkan kegiatan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat.

"Serbuan vaksinasi harus terus dilakukan sehingga jumlah masyarakat yang menerima vaksin juga terus meningkat," ujar Mayjen TNI Bambang Ismawan di Evaluasi Kegiatan Bina Teritorial (Binter) Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya Tahun 2021, Selasa (9/11).

Kegiatan itu digelar di aula Baileo Slamet Riyadi Markas Korem 151/Binaiya.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam Bambang membahas kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 yang telah dilaksanakan di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Pangdam mengatakan upaya penanggulangan COVID-19 melalui kegiatan vaksinasi gratis kepada masyarakat di wilayah Maluku dan Maluku Utara harus lebih digencarkan lagi.

Dia menekankan kepada para danramil dan dandim di jajarannya agar menaruh perhatian terhadap percepatan penanggulangan COVID-19 di wilayahnya masing-masing, dengan melibatkan unsur-unsur terkait.

Dia juga meminta mereka untuk memperbaharui data masyarakat yang belum dan yang telah mendapatkan vaksin COVID-19 dosis satu maupun dua.

Perintah Pangdam XVI Pattimura ini sangat tegas untuk semua danramil yang berada di wilayahnya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News