Perintis Sintered Stone Slab di Indonesia Hadir di IndoBuildTech Expo 2023

Perintis Sintered Stone Slab di Indonesia Hadir di IndoBuildTech Expo 2023
Perintis Sintered Stone Slab di Indonesia Hadir di IndoBuildTech Expo 2023. Foto: dok. Quadra

jpnn.com, TANGSEL - Perintis dalam industri sintered stone slab di Indonesia, Quadra berpartisipasi dalam IndoBuildTech Expo 2023 di ICE BSD pada 5-9 Juli.

Di pameran material bangunan, interior, dan arsitektur, Quadra mengusung koleksi Precious Reality, 11 desain motif baru yang terinspirasi dari alam dan daya pikir manusia.

Sejumlah koleksi lainnya juga ditampilkan melalui instalasi spektakuler yang membuktikan fleksibilitas pengaplikasian Quadra .

"Produk kami menggunakan berbagai mineral alam dan proses pembuatannya mengimitasi proses terbentuknya batuan alami," ujar Willie Low, Chief Operational Officer Quadra, dalam keterangannya, Jumat (7/7).

Menurut Willie Low, Quadra juga mengimitasi tampilan batuan alam terindah untuk memberikan sentuhan elegan dalam setiap pengaplikasiannya.

"Kami juga menciptakan koleksi Fusion yang menampilkan kombinasi kekuatan imajinasi, kreativitas, dan persepsi manusia mengenai keindahan," ungkapnya.

Motif-motif Quadra Fusion antara lain Tuono Blu, yang digambarkan menyerupai langit gelap ketika hujan badai menerjang, fenomena alam yang memiliki keindahan tersendiri.

Selain itu, terdapat Peltro Marmo yang menggabungkan keindahan marmer dengan logam.

Perintis dalam industri sintered stone slab di Indonesia, Quadra berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2023 di ICE BSD pada 5-9 Juli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News