Perjuangkan Hak, Buruh Diminta Jangan Takut Aparat

Perjuangkan Hak, Buruh Diminta Jangan Takut Aparat
Perjuangkan Hak, Buruh Diminta Jangan Takut Aparat
CIKARANG - Anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka menyerukan buruh harus bersatu untuk memerjuangkan hak-hak dan melawan kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada mereka dan lebih menguntungkan pemodal. Menurutnya, hanya dengan bersatu kaum proletar ini bisa terhindar dari bentuk-bentuk penindasan.

"Kalau kita bersatu tidak mungkin ada yang bisa mengalahkan kita," di acara Musniklub Puk FSPMI PT Kymco dan PT Kanefusa, yang dilanjutkan dengan Mimbar Buruh Bekasi, Sabtu (18/2), di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dia menegaskan, buruh juga jangan pernah takut. Kata dia, dengan bersikap berani perjuangan buruh bisa berhasil. "Keberanian dan kecintaan rakyat yang membuat kita berhasil berjuang," katanya.

Politisi PDI Perjuangan lantas mencontohkan dirinya yang berorasi pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2010 di depan Istana Negara. Dengan keberanian, ia menuntut agar pemimpin mengkaji lagi,  memerdalam dan memeraktekkan apa yang telah diperjuangkan para pejuang.

CIKARANG - Anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka menyerukan buruh harus bersatu untuk memerjuangkan hak-hak dan melawan kebijakan pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News