Perkebunan Nusantara III Beri Ambulans untuk Yayasan di Bogor

Perkebunan Nusantara III Beri Ambulans untuk Yayasan di Bogor
PT Perkebunan Nusantara III (PTPN) memberikan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Desa Sanja Citeureup Bogor pada Selasa (6/2). Foto dok Perkebunan Nusantara

jpnn.com, BOGOR - PT Perkebunan Nusantara III (PTPN) memberikan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Desa Sanja Citeureup Bogor pada Selasa (6/2).

Adapun bantuan yang diberikan berupa satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Pendidikan Al – Madinah Sanja Bogor, yang diharapkan bisa memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat di lingkungan sekitar yayasan.

Fasilitas kesehatan ini juga diharapkan bisa memberikan respons cepat terhadap keadaan darurat, memberikan perlindungan kesehatan yang lebih baik, dan mengurangi risiko terhadap kesehatan masyarakat di lingkungan sekitar yayasan.

Ketua Yayasan Pendidikan Al – Madinah Sanja Bogor, Hasanudin dan Kepala Desa Sanja, Edi Yusuf pun menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada PT PTPN III atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kerja sama ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk turut berpartisipasi aktif dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar Bambang Agustian selaku Corporate Secretary PTPN III.

PTPN berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan.

Bantuan ini juga sebagai langkah konkret dalam mendukung pelayanan kesehatan di lingkungan sekitar Yayasan untuk menciptakan dampak positif yang lebih luas di tengah-tengah masyarakat.(chi/jpnn)

Terima kasih kepada PT PTPN III atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News