Perkelahian Satu Lawan Tiga di Depan Kampus: Maulana Ngeri!

Perkelahian Satu Lawan Tiga di Depan Kampus: Maulana Ngeri!
Perkelahian satu lawan tiga, Maulana masuk tahanan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Perkelahian satu lawan tiga terjadi di Jalan Paralel, Pontianak, Kalbar, Selasa (22/1) sekitar pukul 19.30 Wib. Tepatnya di depan kampus STIE Pontianak Timur.

Namun nahas, yang tiga orang justru kalah. Masing-masing bernama Alex Fajar, Angga dan Deki. Mereka mengalami luka. Akibat terkena sabetan senjata tajam.

Pelaku yang menyabet tiga orang itu hanya sendirian. Namanya Maulana. Namun, yang namanya berkelahi tidak ada yang untung. Sebab menang pun jadi arang.

BACA JUGA: Duel Maut Sesama Karyawan di Kawasan Perusahaan, Luka Parah

Terbukti, Maulana yang memenangkan perkelahian itu, akhirnya ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Pontianak Timur, Rabu (23/1) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengatakan, pihaknya masih mendalami pemicu perkelahian yang melibatkan empat orang pemuda tersebut. Menurutnya, perkelahian itu bermula saat Angga, bersama adiknya, Alex Fajar dan satu temannya bernama Deki, menemui Maulana di depan Kampus Stie.

"Katanya, si Angga ini mau menyelesaikan masalah adiknya dengan Maulana. Sementara Deki hanya menemaninya," kata Suhar.

Namun, saat pertemuan itu tidak terjadi perdamian. Justru Angga dan Maulana terlibat cekcok. Keributan pun terjadi. Si Deki juga ikut campur.

Terjadi perkelahian satu lawan tiga di depan kampus, Maulana melukai lawan-lawannya tapi lantas masuk penjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News