Perkenalkan BitWell, Perdagangan Kripto Satu Atap Tanpa Risiko Likuidasi Paksa

Perkenalkan BitWell, Perdagangan Kripto Satu Atap Tanpa Risiko Likuidasi Paksa
BitWell platform perdagangan derivatif kripto internasional. Ilustrasi: BitWell

jpnn.com, JAKARTA - BitWell secara resmi diluncrukan di Indonesia pada 11 Mei lalu. Pengguna lokal bisa menikmati perdagangan kripto dan layanan manajemen yang lebih nyaman, aman, profesional, dan sederhana.

BitWell berkomitmen untuk membangun platform perdagangan crypto onestop yang lebih canggih, menyediakan lebih banyak produk untuk pengguna berdasarkan permintaan pasar lokal.

Platform perdagangan derivatif kripto internasional itu menghadirkan layanan perdagangan dan manajemen kripto satu atap.

Kenyamanan BitWell dibangun atas pondasi yang kokoh oleh tim terdesentralisasi yang terdiri dari anggota dari lebih dari 10 negara dan wilayah seperti Eropa, Amerika, dan wilayah Asia-Pasifik.

BitWell dirancang untuk memudahkan pertukaran turunan kripto internasional dengan anggota utamanya telah bekerja di Morgan Stanley, IBM, PayPal, Binance, Tencent, Baidu, SINA, dan lembaga keuangan serta perusahaan teknologi terkenal dunia lainnya.

Menawarkan pengalaman kerja multinasional, banyak dari mereka sering terlibat dalam transaksi keuangan di Wall Street dengan pengalaman langsung yang berlimpah dalam perdagangan aset blockchain.

Perkenalkan BitWell, Perdagangan Kripto Satu Atap Tanpa Risiko Likuidasi Paksa

Berbagai Produk yang Beragam

BitWell secara resmi diluncrukan di Indonesia pada 11 Mei lalu. Pengguna lokal bisa menikmati perdagangan kripto dan layanan manajemen yang lebih nyaman, aman, profesional, dan sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News