Perkosa Anak Kandung, Si Bapak Nggak Menyesal

Perkosa Anak Kandung, Si Bapak Nggak Menyesal
Mis'an. (kiri). Foto: Samarinda Pos

jpnn.com - SAMARINDA – Mis’an benar-benar muka tembok. Meski melakukan kejahatan, warga Samarinda itu tak menunjukkan penyesalan. Padahal, kejahatan yang dilakukannya sangat besar.

Mis’an tega memerkosa sang anak kandung Jelita (bukan nama sebenarnya), Kamis (26/5) lalu. Aksi bejat itu dilakukan ketika Jelita sedang memasak sayur. Kala itu, Jelita terpeleset.

BACA: Anak Terpeleset, Celana Terbuka, Ayah Langsung Kalap

Celana yang dipakainya pun robek persis di kemaluan. Mis’an yang melihat kejadian itu malah tak menolong. Alih-alih menolong, pria yang bekerja sebagai penjaga kaveling itu justru nafsu.

Mis’an lupa bahwa yang ada di depannya adalah darah dagingnya. Dia langsung mendekap Jelita sembari mengeluarkan ancaman. Jelita pun hanya bisa pasrah menyerahkan mahkotanya.

BACA: Terbongkar! 4 Model Cantik Nyambi Jadi PSK

Ironisnya, Mis’an seolah tak menyesali perbuatan terkutuknya. “Cuma sekali saja kok saya begitukan. Itu juga karena saya khilaf,” tutur Mis’an dengan wajah tak menunjukkan tanda penyesalan pada Samarinda Pos, Senin (6/6). (rin/rm-4/nha/jos/jpnn)


SAMARINDA – Mis’an benar-benar muka tembok. Meski melakukan kejahatan, warga Samarinda itu tak menunjukkan penyesalan. Padahal, kejahatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News