Perkuat Branding di Eropa, Garuda Indonesia Terbang ke London

Perkuat Branding di Eropa, Garuda Indonesia Terbang ke London
Pesawat Garuda. Dok

jpnn.com -  

CENGKARENG - Garuda Indonesia hari ini meresmikan layanan penerbangan ke Bandara Heathrow, London. Ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat ekspansi binis dan memperluas branding di Eropa. Sebelumnya sejak September 2014, Garuda Indonesia melayani penerbangan ke London melalui Bandara Gatwick.

Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, London Heathrow merupakan bandara tersibuk di dunia peringkat keenam dengan lalu lintas penumpang yang sangat tinggi.

"Dengan layanan Garuda Indonesia ke Bandara ini, diharapkan bisa memperluas konektivitas penumpang di pasar Eropa, khususnya Inggris, utamanya melalui jaringan Skyteam ke berbagai destinasi di dunia," ujar Arif dalam siaran persnya, Kamis (31/3).

Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta menuju London Heathrow akan dilayani melalui Singapura (transit), sementara dari London Heathrow menuju Jakarta dilayani secara non-stop dengan frekuensi sebanyak lima kali dalam seminggu.

Penerbangan GA-086 berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pukul 08.25 WIB, dan tiba di Singapura pada pukul 11.20 waktu setempat. Kemudian penerbangan dilanjutkan dari Singapura pukul 12.20, dan tiba di London Heathrow pukul 18.55 waktu setempat.

Sementara penerbangan GA-087 berangkat dari Bandara Heathrow London pukul 21.10 waktu setempat, dan tiba di Jakarta pada pukul 17.00 WIB pada hari berikutnya.

"Kami mengoperasikan pesawat Boeing 777-300ER yang dilengkapi layanan first class, dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang untuk melayani rute ke London," tutur Arif. (chi/jpnn)


  CENGKARENG - Garuda Indonesia hari ini meresmikan layanan penerbangan ke Bandara Heathrow, London. Ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News