Alfaonline Siap Bersaing di Pasar Digital

Alfaonline Siap Bersaing di Pasar Digital
Alfaonline. Ilustrasi


TANGERANG - Alfaonline.com, situs belanja online yang terintegrasi dengan jaringan Alfamart menyatakan kesiapannya untuk bersaing di pasar digital. Terlebih dengan bergabungnya Catherine Hindra Sutjahyo, sebagai chief executive officer (CEO).

Catherine mengatakan, ke depan Alfaonline akan menjadi e-commerce yang memungkinkan semua kalangan merasakan mudahnya belanja online.

“Saat ini sebagian besar transaksi belanja online terpusatkan di kota-kota besar. Dengan adanya Alfaonline, kami ingin membuka kesempatan untuk semua kalangan di manapun lokasinya melalui jaringan Alfamart yang tersebar luas,” ujar Catherine di Jakarta, Rabu (30/3).

Awalnya, Alfamart merambah pasar digital melalui Alfaonline sebagai additional channel bagi konsumen yang ingin berbelanja online. Namun, melihat geliat e-commerce di Indonesia, Alfaonline akhirnya digarap serius menjadi situs online, yang tidak hanya menjual barang kebutuhan sehari-hari saja. Tapi juga menjual produk fashion, gadget, elektronik, dan kebutuhan gaya hidup lainnya.

“Alfaonline juga nantinya diharapkan menjadi perusahaan e-commerce O2O (Online-to-Offline) terbesar di Indonesia, yang memungkinkan para pelanggan untuk membayar, mengambil, produk di toko-toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia,” tandas Catherine. (chi/jpnn)

 


TANGERANG - Alfaonline.com, situs belanja online yang terintegrasi dengan jaringan Alfamart menyatakan kesiapannya untuk bersaing di pasar digital.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News