Perkuat Cinta Anda di Sini

Perkuat Cinta Anda di Sini
Pantai Kuta, Bali. Foto: radar Bali/dok.JPNN

jpnn.com - BALI--Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menyambut baik digelarnya kegiatan internasional Bali Democracy Forum (BDF) VIII, Kamis (10/12).

Dalam sambutannya di pembukaan itu, Pastika memperkenalkan wisata dan keindahan Pulau Dewata tersebut pada 250 perwakilan BDF dari 86 negara. Menurutnya, Bali juga adalah Pulau Cinta.

"Dulu Bali juga dijadikan tempat shooting film Eat, Pray, Love bersama Julia Roberts. Dia tidak menemukan cintanya di India, tapi di Bali," kata Pastika dalam bahasa Inggris yang langsung disambut senyum dan tawa para peserta BDF.

Menurut Pastika, karena keindahan pulau ini, banyak pasangan yan melangsungkan pernikahan mereka di Bali, di berbagai sudut kota yang cantik.

"Jika anda single, maka temukanlah cinta sejati di Bali seperti Julia Roberts," katanya lagi yang kembali mendapat respons tawa kecil para peserta.

Pastika mengajak para peserta BDF untuk kembali berliburan di Bali setelah kegiatan tersebut dan menikmati keindahan wisata alamnya.

"Apakah anda ke sini dengan pasangan? Jika tidak, datanglah lagi ke sini dengan pasangan dan perkuat cinta anda di sini," ujar Pastika. (flo/jpnn)


BALI--Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menyambut baik digelarnya kegiatan internasional Bali Democracy Forum (BDF) VIII, Kamis (10/12). Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News