Perkuat Dampak Positif Bagi Masyarakat, LPKR Usung Lippo untuk Indonesia Pasti

Perkuat Dampak Positif Bagi Masyarakat, LPKR Usung Lippo untuk Indonesia Pasti
Siloam Hospitals berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Foto dok. Siloam Hospitals

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berupaya memberikan dampak sosial positif di tempat operasi bisnisnya.

Salah satunya dengan melibatkan masyarakat melalui program Lippo untuk Indonesia PASTI (Pintar-Asri-Sejahtera-Tangguh-Independen).

Group CEO LPKR John Riady menyampaikan sejak 2022, pihaknya telah meluncurkan kerangka kerja grup untuk dukungan dan keterlibatan masyarakat yang bertajuk Lippo Untuk Indonesia PASTI.

"Melalui PASTI, LPKR akan memperkuat dampak dengan menyelaraskan upaya tanggung jawab sosial (CSR) masing-masing unit bisnis dengan prioritas dan target, serta mengajak masyarakat untuk mencapai tujuan bersama," kata John Riady dalam keterangan resminya, Selasa (29/8).

Inisiatif LPKR yang tercakup dalam PASTI mendukung agenda keberlanjutan Indonesia dan UN SDGs, serta kebutuhan masyarakat lokal yang dilayani.

LPKR juga telah melakukan aktivitas dalam kemitraan dengan lembaga pemerintah daerah dan organisasi nirlaba untuk sekaligus mendukung upaya berkelanjutan mereka.

Dia menjelaskan Lippo untuk Indonesia PASTI juga mewujudkan semangat yang tegas dan berani mendorong kemajuan holistik agenda keberlanjutan Indonesia.

Di saat yang sama, LPKR juga berkomitmen meningkatkan kualitas hidup bagi semua pemangku kepentingan dalam ekosistem grup, guna memastikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

LPKR mengusung Lippo untuk Indonesia Pasti demi memperkuat dampak positif bagi masyarakat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News