LPKR Meluncurkan Agenda Keberlanjutan 2030, Dorong Kinerja ESG

LPKR Meluncurkan Agenda Keberlanjutan 2030, Dorong Kinerja ESG
LPKR meluncurkan Agenda Keberlanjutan 2030 untuk semua lini bisnisnya. Foto dok. LPKR

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) dengan bangga mengumumkan peluncuran Agenda Keberlanjutan 2030, sebagaimana dipublikasikan dalam Laporan Keberlanjutan 2022. 

Di bawah Agenda Keberlanjutan 2030, LPKR secara terbuka berkomitmen untuk mencapai serangkaian target lingkungan, sosial, dan tata telola (ESG) holistik.

"Ini akan mendorong kinerja keberlanjutan perusahaan, menciptakan dampak positif bagi para pemangku kepentingan, dan pada akhirnya memajukan agenda pembangunan berkelanjutan Indonesia 2030," tutur Group CEO LPKR John Riady dalam keterangan resminya, Jumat (9/6).

LPKR lanjutnya, berkomitmen mengejar pertumbuhan berkelanjutan dan memberikan dampak positif berskala besar bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk bagi generasi mendatang. 

John Riady mengatakan peluncuran Agenda Keberlanjutan 2030 mengartikulasikan ambisi ESG perusahaan melalui hasil nyata dan memberikan dampak berarti bagi para pemangku kepentingan. 

"Dengan melihat kemajuan kami terhadap tujuan yang terukur, kami juga berupaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja ESG kami," ucapnya. 

Agenda Keberlanjutan 2030 LPKR menyelaraskan kebijakan perusahaan dan rencana pertumbuhan bisnis perusahaan dengan tujuan dan strategi keberlanjutan.

Di samping memastikan bahwa perusahaan mengambil pandangan jangka panjang tentang ESG saat bertransisi menuju masa depan yang berkelanjutan. 

LPKR meluncurkan Agenda Keberlanjutan 2030, dalam upaya mendorong kinerja ESG. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News