Perkuat Ekosistem Halal Lifestyle, Tiga Event Siap Digelar Tahun Ini

Perkuat Ekosistem Halal Lifestyle, Tiga Event Siap Digelar Tahun Ini
Ekosistem halal lifestyle, Wahyu Promo Citra kembali menggelar Halal Fair series go to Halal Indonesia Expo (HIEX) 2023. Foto: Halal Fair

jpnn.com, JAKARTA - Peluang ekosistem halal di Indonesia, terus mengalami peningkatan serta menciptakan tren yang menjanjikan.

Berdasarkan hasil data Indonesia Halal Market Report pada 2021/2022, Indonesia merupakan pasar konsumen halal terbesar di dunia dengan nilai konsumsi produk halal mencapai USD 184 miliar pada 2022.

Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi nasional dan memperkuat ekosistem halal lifestyle, Wahyu Promo Citra kembali menggelar Halal Fair series go to Halal Indonesia Expo (HIEX) 2023.

Nantinya, HIEX akan menyelenggarakan tiga event yang digelar di tiga kota, meliputi Halal Fair di Istora GBK (4-6 Agustus), Jogja Expo Centre (27-29 Oktober), dan HIEX ICE BSD Tangerang (8-10 Desember),

Direktur Wahyu Promo Citra, Kiky Saputra optimistis bisa mendapatkan 90 ribu pengunjung dengan 550 exhibitor dari berbagai sektor bisnis produk halal, di antaranya kuliner, fashion, kosmetik, financial, obat-obatan (herbal nabawi), pariwisata, healthcare, travel umroh, properti, dan pendidikan. 

“Kami berharap, hadirnya HIEX dan Halal Series dapat membangkitkan dan memaksimalkan potensi industri halal di Indonesia dan tentunya menjadi ajang edukasi, sosialisasi  sekaligus implementasi tuntunan Halal Lifestye sesuai Sunnah Nabi,” ujar Kiky dalam keterangan tertulis, Jumat (7/4).

Sesuai dengan tagline “The Most Inspiring Halal Event”, Halal Fair Series siap menyuguhkan rangkaian program acara menarik dan menginspirasi.

Pada kesempatan ini, Wahyu Promo Citra juga melibatkan berbagai elemen komunitas muslim pecinta hobi, komunitas penggemar kuliner hingga sport enthusiast untuk saling berbagi inspirasi.

Tiga event akan digelar tahun ini untuk memperkuat ekosistem halal lifestyle. Catat tanggalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News