Perkuat Imunitas dengan Rajin Mengonsumsi Kolagen

Perkuat Imunitas dengan Rajin Mengonsumsi Kolagen
Mengonsumsi makanan sehat yang mengandung kolagen dapat memperkuat imunitas dan menghambat pengeroposan tulang Foto: Everyday Health

jpnn.com, JAKARTA - Kolagen ternyata dapat menjaga kesehatan tubuh, memperkuat imunitas dan menghambat pengeroposan tulang.

Bagi wanita, kolagen juga bertujuan sebagai suplemen untuk memperlambat penuaan kulit.

Kolagen dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Itulah sebabnya, tubuh membutuhkan bantuan asupan makanan tinggi kolagen.

Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit. Sekitar usia 30 tahun, produksi kolagen alami mulai melambat.

Debby Oktavia, Brand Manager PT Roove Tjara International mengatakan bahwa kolagen adalah protein perekat yang terdapat dalam tulang.

"Sebagai protein struktural, fungsi kolagen adalah memberikan kekuatan dan membentuk tubuh manusia," kata Debby melalui akun Instagram @roove.co.id.

Roove merupakan produk minuman serbuk super-collagen yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut serta tulang.

"Hasil lebih cepat terasa karena menggunakan fish collagen tripeptide yang memiliki partikel sangat kecil sehingga mudah diserap tubuh," ujarnya.

Kolagen ternyata dapat menjaga kesehatan tubuh, memperkuat imunitas dan menghambat pengeroposan tulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News