Perkuat Karier Artis dan Visi Brand, Httpool Hadirkan Layanan WMX

Perkuat Karier Artis dan Visi Brand, Httpool Hadirkan Layanan WMX
Perkuat Karier Artis dan Visi Brand, Httpool Hadirkan Layanan WMX. Ilustrasi foto: Httpool by Aleph

jpnn.com, JAKARTA - Httpool by Aleph memperluas kemitraan dengan menghadirkan VMX, layanan artis terbaru, media, dan konten kreatif milik Warner Music Group.

Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, dan Taiwan.

Platform WMX fokus untuk memperkuat karier artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans.

Divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium.

"Sejak meluncurkan layanan WMX di seluruh Asia, kami melihat respons positif dari mitra dan agensi brand," kata Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX dalam keterangannya, Senin (6/2).

Paul menambahkan bahwa pihaknya bersemangat membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talen musik untuk membangun komunitas brand lokal yang mendukung artis mereka.

"Tim kami di Asia akan bekerja sama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Mitra di MPL untuk Httpool by Aleph, Pankaj Jain mengakui musik menjadi penghubung antar-generasi dari seluruh penjuru dunia.

Httpool by Aleph menghadirkan VMX guna memperkuat karier artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News