Perkuat Perusahaan, 3 Tokoh Ini Resmi Bergabung di Lippo Group

Perkuat Perusahaan, 3 Tokoh Ini Resmi Bergabung di Lippo Group
Ginandjar Kartasasmita (keempat kiri), Sinyo Sarundajang (kedua kiri) dan Emirsyah Satar (kiri) yang baru bergabung dengan Lippo Group berfoto bersama Chairman Lippo Group Mochtar Riady (keempat kanan). FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Tiga tokoh nasional terkemuka di Indonesia resmi bergabung dengan Lippo Group. Ketiga tokoh itu adalah Ginandjar Kartasasmita, Sinyo Harry Sarundajang dan Emirsyah Satar. Pendiri dan Chairman Lippo Group Mochtar Riady yakin, dengan bergabungnya tiga tokoh itu maka Lippo Group akan lebih berdaya dalam membuat perbedaan bagi kehidupan masyarakat. 

Di Lippo, Ginandjar Kartasasmita diaulat sebagai Deputi Chairman dan Senior Adviser Lippo Group, Sinyo Harry Sarundajang sebagai Senior Advisor Berita Satu Media Holdings, sementara Emirsyah Satar dipercaya sebagai Direktur Eksekutif.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan akuisisi Prof Dr Ginandjar, Dr Sinyo dan Pak Emirsyah ke dalam keluarga Lippo, perusahaan ini akan lebih berdaya dalam membuat perbedaan bagi kehidupan masyarakat di negeri ini,” tutur Mochtar Riady seperti dilansir Indopos (JPNN Group).

Dalam siaran pers Lippo Group menyebutkan, dalam posisi barunya itu Ginandjar akan bekerja secara langsung dengan Mochtar Riady. Dengan begitu dia akan terlibat lebih dalam dengan masyarakat serta memperluas strategi bisnis Lippo di Jepang dengan kemitraan-kemitraan yang sudah ada. 

Misalnya mencakup Mitsui, Toyota, Mitsubishi, Sumitomo dan banyak perusahaan Jepang lainnya.

Ginandjar juga akan memberikan masukan kepada Lippo mengenai rencana pengembangan layanan kesehatan grup sehingga dapat menyentuh kehidupan banyak orang di daerah-daerah terpencil. 

Selain itu, dia juga akan menjalankan peran terbatas untuk memperkuat inisiatif-inisiatif Lippo di dunia pendidikan.

“Dengan bergabung ke dunia bisnis, akan melengkapi perjalanan saya dalam melihat negara dan bangsa mengatasi berbagai ketimpangan dan kemiskinan dengan meningkatkan kesempatan kerja, kesehatan dan pendidikan. Saya melihat Lippo berada di jalur yang benar dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan saya dengan Lippo,” kata Ginandjar.

JAKARTA - Tiga tokoh nasional terkemuka di Indonesia resmi bergabung dengan Lippo Group. Ketiga tokoh itu adalah Ginandjar Kartasasmita, Sinyo Harry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News