Perkuat Skin Barrier dengan Skincare Multivitamin

Sabtu, 03 April 2021 – 19:59 WIB
Perkuat Skin Barrier dengan Skincare Multivitamin - JPNN.com
Prilly Latuconsina. Foto: Azarine Cosmetics

jpnn.com, JAKARTA - Azarine Cosmetik meluncurkan produk terbarunya yakni Vitamin Lab Series, skincare dengan kandungan multivitamin.

Vitamin Lab Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki, memperbarui dan mempertahankan kualitas skin barrier kulit.

Skin Barrier kulit dapat mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari, debu, polusi, hingga sinar blue-light dari gadget yang biasa digunakan.

Skincare terbaru yang berkolaborasi dengan artis Prilly Latuconsina itu menghadirkan tiga varian yakni Bubble On Me Deep Mask Cleanser, Skinfit Essence Toner dan CBD Hydraoxidant Ampoule.

Ketiganya memiliki kandungan aktif multivitamin A,B,C,D, dan E yang mampu mengatasi masalah kulit kusam, beruntusan, dan memiliki kerutan.

Produk Bubble On Me Deep Mask Cleanser dengan packaging yang berbentuk kapsul dan berwarna pink itu memiliki keunikan yakni formula gel yang dapat berubah menjadi bubble ketika dioleskan pada kulit kering.

Manfaatnya untuk mengangkat kotoran pada wajah hingga membersihkan komedo. Hasilnya, wajah nampak lebih bersih, cerah dan pori-pori lebih rapat.

Selanjutnya Skinfit Essence Toner memiliki fungsi untuk menyeimbangkan pH serta menenangkan kulit. Produk bebas dari alcohol dan fragrance ini sangat tepat digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan mudah berjerawat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...