Perluas Basis Dukungan untuk Sandiaga Uno, Teman Sandi Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Perluas Basis Dukungan untuk Sandiaga Uno, Teman Sandi Gelar Berbagai Kegiatan Sosial
Teman Sandi terus menggelar beragam kegiatan sosial untuk menjaring basis dukungan, salah satunya di Provinsi Sumatera Barat dan Jawa Barat secara serentak. Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Teman Sandi terus menggelar beragam kegiatan sosial untuk menjaring basis dukungan, salah satunya di Provinsi Sumatera Barat dan Jawa Barat secara serentak.

Kegiatan Teman Sandi di Jawa Barat diawali dengan kerja bakti bersama ratusan warga di lokasi bekas terdampak bencana gempa bumi dan longsor tepatnya di Desa Limbangansari Kec. Cianjur.

Dalam Kegiatan kerja bakti tersebut Teman Sandi juga turut membagikan ratusan sembako kepada warga sekitar.

Para warga yang ikut serta dalam kerja bakti bersama Teman Sandi antusias bahkan terlihat berbondong-bondong dalam membantu membersihkan lokasi yang terdampak banjir dan longsor tersebut.

Kegiatan di Jawa Barat pun di lanjutkan dengan jalan sehat yang di gelar di Desa Rancagoong Kec. Cilaku. Kegiatan jalan sehat bersama Teman Sandi ini juga turut di meriahkan oleh ratusan warga di Desa Rancagoong.

Acara jalan sehat pun semakin meriah dengan sorak sorai dari para peserta jalan sehat karena adanya undian doorpize. Tidak lupa para warga juga menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024.

Salah satu anggota Teman Sandi Suwarno meyakini jika Sandiaga Uno dapat membangkitkan geliat UMKM dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

"Menurut saya, dengan terpilihnya Sandiaga Uno sebagai Presiden di 2024 nanti, akan membuat geliat UMKM semakin bangkit dan peluang pekerjaan tercipta seluas luasnya. Semoga Sandiaga Uno bisa terpilih sebagai Presiden RI agar ekonomi Indonesia bisa menggeliat," ungkap Suwarno.

Teman Sandi terus menggelar beragam kegiatan sosial untuk menjaring basis dukungan, salah satunya di Provinsi Sumatera Barat dan Jawa Barat secara serentak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News